Brisbane Hostel Untuk Pengembara Digital: Selina Brisbane

Kalian, saya menemukan hostel di Brisbane yang DIBUAT untuk pengembara digital dan pekerja jarak jauh.

Saya tau? Di mana selama ini sepanjang hidupku?!

Izinkan saya untuk memperkenalkan Anda kepada Selina Brisbane:

1. Lokasi Sangat Sentral

Pertama, Selina Brisbane menikmati lokasi yang sangat sentral di CBD, hanya beberapa menit berjalan kaki dari Stasiun Roma Street. Ini membuatnya sangat nyaman untuk berkeliling Brisbane serta ke/dari Bandara Brisbane, yang hanya berjarak 40 menit perjalanan dengan kereta api.

Kelemahan berada di tengah kota besar? Parkir tidak mudah, terutama jika Anda menginap. Selina tidak menawarkan parkir di tempat, jadi taruhan terbaik Anda adalah parkir di Parkir Mobil Barak Parkir Aman yang berjarak 10 menit berjalan kaki dari hostel dan biayanya hanya $ 30 / malam karena kami memesan di muka.

Begitu kami berada di asrama, saya tidak merasa perlu mengemudi atau membawa transportasi ke mana pun karena ada begitu banyak yang bisa dilihat dan dilakukan dalam jarak berjalan kaki. Dari Selina, Anda dapat menyeberangi sungai ke Southbank dalam waktu kurang dari 10 menit, atau ke Story Bridge yang terkenal dan restoran tepi laut terdekat dalam waktu kurang dari setengah jam. Ada banyak kafe dan taman di sekitar CBD yang juga mudah dicapai dengan berjalan kaki dari hostel, dan Woolworths kecil hanya berjarak beberapa blok jauhnya.

Tidak terlalu suka berjalan? Fortitude Valley, alias area paling keren untuk berbelanja dan bersantap di Brisbane, hanya berjarak 7 menit naik kereta dari Stasiun Roma Street.

2. Melayani Pekerja Jarak Jauh / Pengembara Digital

Bagi saya, nilai jual #1 tidak hanya untuk Selina Brisbane tetapi merek Selina secara umum adalah bahwa mereka melayani pengembara digital dan pekerja jarak jauh di properti mereka.

Di Selina Brisbane (dan saya percaya sebagian besar jika bukan semua properti mereka yang lain), ada ruang kerja bersama yang dapat Anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan di tempat yang tenang, nyaman, dan dilengkapi dengan baik. Dengan berbagai pilihan tempat duduk yang berbeda, Anda dapat mengklaim tempat di meja apa pun yang cocok untuk Anda.

Ruang kerja bersama memiliki kamar mandi sendiri dan dilengkapi dengan printer, teko air, dan pembuat kopi. Namun, fitur favorit saya? Banyaknya outlet di seluruh ruangan! Sumpah, sudah tertanam dalam diri saya sekarang untuk secara otomatis memindai setiap kafe atau ruang kerja yang saya masuki sehingga saya dapat mengklaim kursi yang paling dekat dengan outlet. Namun di ruang kerja bersama ini, setiap kursi dekat dengan stopkontak (atau 4). Ini surga pengembara digital!

Anda memang harus membayar untuk mengakses ruang kerja bersama dari pukul 09.00-17.00, tetapi harganya hanya $10 dan sudah termasuk WiFi yang lebih cepat dan kopi gratis dari kafe HOWM di lantai bawah. Saya pikir itu adalah harga kecil yang harus dibayar untuk memiliki tempat yang tenang dan nyaman untuk bekerja pada hari itu. Setelah pukul 17.00, kamar dibuka kuncinya untuk diakses semua tamu.

Satu-satunya keluhan saya adalah Anda harus meminta seseorang dari bagian penerima tamu untuk membukakan pintu untuk Anda setiap kali Anda ingin memasuki ruang kerja bersama. Agak menyebalkan harus melakukan ini ketika Anda hanya ingin berlari ke kamar Anda untuk mengambil sesuatu dengan sangat cepat, atau keluar sebentar untuk menyiapkan makan siang di dapur di ujung lorong. Mudah-mudahan di beberapa titik mereka akan mengatur akses keycard ke kamar sehingga mereka yang telah membayar akses dapat datang dan pergi dengan bebas di siang hari!

Tapi sejujurnya, hostel dengan ruang kerja bersama adalah pengubah permainan mutlak bagi mereka yang bekerja sambil bepergian. Di manakah ini ketika saya berusia 20-an, bepergian ke Eropa dan Asia Tenggara, dengan canggung mencoba bekerja di laptop saya di ruang asrama ketika semua orang di sekitar saya sedang menonton TV atau bersiap-siap untuk pergi keluar?

Satu hal lagi: Selina juga melayani pelancong jangka panjang dengan program CoLive mereka, yang menyediakan akomodasi dan kerja bersama setiap bulan. Anda diizinkan untuk berpindah properti hingga 3 kali per 30 hari, yang sempurna jika Anda ingin menjelajahi beberapa kota berbeda di satu negara atau wilayah sambil bekerja dari jarak jauh.

Bisakah Anda melakukan perjalanan jangka panjang dan DIY tanpa program CoLive? Tentu saja, tetapi jika Anda pernah melakukannya sendiri sebelumnya, Anda tahu bahwa hal itu seringkali membutuhkan lebih banyak usaha dan frustrasi daripada yang Anda duga karena tidak semua akomodasi diatur dengan baik untuk pengembara digital, dan kemudian Anda harus mencari alternatif. tempat menyelesaikan pekerjaan. Dengan program CoLive Selina, Anda tahu bahwa apa pun properti yang Anda pesan, Anda akan dapat menyelesaikan pekerjaan Anda tanpa repot. Dan di usia 37 tahun yang matang, saya sangat bersedia membayar untuk menghilangkan kerepotan dari hidup saya, jadi saya pasti akan mempertimbangkan untuk melakukan program CoLive Selina saat berikutnya saya bepergian ke luar negeri untuk waktu yang lama.

3. Teras Yoga/Bioskop

Satu hal yang sangat keren tentang Selina Brisbane adalah teras luar ruangan kecil yang mereka gunakan untuk yoga di pagi hari dan menonton film di malam hari.

Saya menikmati sesi yoga virtual suatu pagi di teras – ya, yoga virtual, seperti mengikuti video yang diputar di TV. Saya tidak menyadari ini akan menjadi cara kerjanya, tetapi saya benar-benar MENYUKAINYA! Mereka memiliki kelas dari saluran YouTube Yoga With Adriene yang semuanya antri dan siap untuk pergi pada jam 9 pagi, jadi saya menekan tombol putar begitu saya menyadari bagaimana semuanya bekerja dan memiliki kelas solo yang menyenangkan.

(Sidebar, saya melakukan BANYAK kelas yoga Adriene pada tahun 2020 di apartemen studio kecil Pete di Sydney… mereka sangat bagus!)

Pada malam hari, teras berubah menjadi bioskop kecil dengan bantal nyaman untuk bersantai. Ada lembar pendaftaran di luar ruang kerja bersama tempat Anda dapat menulis film apa yang Anda rencanakan untuk ditonton pada malam tertentu, dan tamu lain bebas bergabung dengan Anda.

4. Anjing Diizinkan!

Semakin banyak hotel akhir-akhir ini yang mengizinkan para tamu untuk membawa anjing mereka, yang saya tidak sabar untuk memanfaatkannya suatu hari nanti (Anda tahu, ketika saya menggantung sepatu nomaden saya dan mendapatkan anak anjing sendiri).

Tapi saya rasa saya belum pernah melihat hostel yang mengizinkan anjing – tidak sampai saya menemukan Selina Brisbane!

Ya, Anda dapat bepergian dengan anjing Anda dan mereka dapat tinggal di kamar Anda bersama Anda di Selina… selama Anda memesan kamar pribadi dan bukan asrama.

Saya sangat menikmati menonton anak anjing datang dan pergi di asrama setiap kali saya nongkrong di kursi dekat lift 🙂 Semoga hostel lain akan mengikuti dan mengizinkan anjing juga!

5. Acara Yang Mendorong Mendapat Teman Baru

Selina Brisbane membuatnya sangat mudah untuk berteman dengan sesama pelancong dengan segudang pertemuan sosial yang mereka selenggarakan di hostel.

Misalnya, ini adalah peristiwa yang terjadi pada minggu kunjungan kami:

Setiap malam mereka mengadakan minuman selamat datang untuk tamu baru untuk bertemu dan berbaur, di HOWM (bar / kafe di samping). Selain itu, selama Anda menginap, Anda mungkin memiliki teman kilat, sarapan/makan malam kelompok, atau tur jalan kaki sesuai jadwal yang dapat Anda daftarkan.

Semua acara diselenggarakan dengan tujuan agar para tamu bertemu satu sama lain dan bersenang-senang, sesuatu yang sangat Anda dambakan saat bepergian sendirian untuk waktu yang lama. Kembali ketika saya melakukan backpacking secara ekstensif di usia 20-an, kebanyakan hostel hanya mengadakan penjelajahan bar sebagai satu-satunya acara bagi para tamu untuk bertemu satu sama lain. Saya suka bahwa Selina Brisbane menawarkan opsi lain bagi mereka yang tidak ingin keluar dan mabuk!

6. Terasa Segar & Baru

Saya telah tinggal di banyak asrama di zaman saya, dan kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa kebanyakan dari mereka terlihat cukup kuno (dan mungkin sedikit steril). Saya biasanya tidak kesulitan menemukan hostel yang terlihat bagus dan bersih, tetapi jelas bahwa renovasi dan dekorasi tidak termasuk dalam daftar prioritas bagi kebanyakan dari mereka. Dan sejujurnya, itu wajar karena backpacker tidak membayar kamar modern baru yang mengilap untuk tidur.

Tapi satu hal yang saya hargai tentang Selina Brisbane adalah mereka berusaha untuk merapikan hostel dengan cara-cara kecil, seperti dengan perabotan kayu di kamar pribadi, dekorasi gantung sederhana di area tempat duduk di luar lift di setiap lantai, dan dekorasi yang funky. area resepsionis yang semarak. Hal-hal kecil ini membuat perbedaan besar dalam rasanya menyebut suatu tempat sebagai rumah untuk sementara waktu.

7. Kafe/Bar Dalam Rumah

HOWM adalah bar / kafe estetis yang melekat pada Selina Brisbane. Tidak seperti bar hostel lainnya, ini adalah salah satu yang saya benar-benar ingin nongkrong karena tidak terlalu keras atau kotor atau penuh dengan backpacker yang gaduh. Ini terbuka untuk tamu asrama dan non-tamu.

Setiap kali saya melewati HOWM selalu ramai, tidak peduli waktu. Tersedia beragam tempat duduk: meja panjang, kursi bar, kursi dekat jendela, bahkan kursi dan sofa yang nyaman. Ini adalah jenis tempat Anda bisa minum, menikmati makanan, bersantai dengan buku, atau hanya menonton orang. Saya akan merasa sangat nyaman di sini mengerjakan laptop saya di siang hari juga.

Selina menyelenggarakan berbagai acara sosial di HOWM, termasuk minuman selamat datang setiap hari, makan malam keluarga, speed friending, dan live music.

8. Sangat Tenang

Selina Brisbane jelas bukan hostel pesta, jadi Anda tidak perlu khawatir suaranya terlalu keras.

Meskipun kebisingan ketika Anda berbagi ruang dengan wisatawan lain adalah hal yang normal, kami merasa sangat tenang di asrama. Kami tidak pernah mendengar apa-apa dari kamar kami, bahkan malam tidak ada DJ di bar di lantai bawah.

9. Perjalanan Sehari Ke Atraksi Terdekat

Satu hal yang perlu diperhatikan tentang Australia secara umum adalah tidak selalu mudah berkeliling negeri tanpa mobil. Transportasi umum di sini tidak sekuat di Eropa, mari kita bicara seperti itu.

Jadi dalam hal bertualang di sekitar Brisbane, Selina membuatnya 1000x lebih mudah untuk menyelesaikan perjalanan harian daftar keinginan Anda. Mereka menawarkan perjalanan sehari ke Pulau Moreton, Springbrook, dan beberapa tujuan lain di dekat Brisbane, yang dapat Anda pesan di bagian penerima tamu.

10. Berbagai Area Umum

Sesuatu yang langsung saya perhatikan adalah sepertinya tidak ada ruang santai di Selina Brisbane. Anda tahu, ruang serba guna besar yang Anda temukan di sebagian besar hostel tempat semua tamu pergi makan, bersantai, menonton TV, bekerja – pada dasarnya, ini adalah tempat yang Anda tuju saat Anda tidak ingin keluar, tetapi Anda juga tidak tidak ingin mengurung diri di kamar tidur Anda.

Saat saya bepergian sendirian, MO saya adalah menghabiskan hari menjelajah, dan malam hari di dalam bekerja atau bersantai. Pada dasarnya, Anda dapat menemukan saya di ruang lounge asrama setiap malam, mencoba berkonsentrasi pada pekerjaan atau membaca buku saat TV menyala dan semua orang di sekitar saya mengobrol.

Jadi pada awalnya, saya seperti DIMANA KAMAR LOUNGE SAYA? Namun kemudian saya menyadari bahwa, alih-alih satu ruang lounge besar, ada beberapa area umum yang lebih kecil untuk disebar tamu di seluruh hostel, termasuk:

• area tempat duduk di luar lift di setiap lantai
  • ruang kerja bersama (ada sofa dan meja, dan setelah jam 5 sore tidak dikunci untuk semua tamu)
  • sudut kecil tepat di dalam pintu masuk
  • teras
  • HOWM (kafe/bar di tempat)

KLIK UNTUK MEMESAN KAMAR ATAU TEMPAT TIDUR DI SELINA BRISBANE

Terima kasih kepada Selina karena telah memberi kami menginap 3 malam di kamar standar di Selina Brisbane. Perhatikan bahwa semua pendapat yang diungkapkan di sini dan di tempat lain di blog ini adalah pendapat saya yang tidak memihak, dan tidak terpengaruh oleh hadiah atau insentif apa pun yang mungkin saya terima.